TEKS SULUH


Selasa, 05 Januari 2016

AKU SELALU MENCINTAIMU, A Slamet Widodo

AKU SELALU MENCINTAIMU

Disebuah hotel mewah diibukota
diselenggarakan sarasehan ibu ibu
yang menghadirkan seorang pakar cinta
pembicara mulai ceramahnya
"Para ibu yang saya hormati,saya mau tanya
apakah ibu masih mencintai suamimu?"
para ibu terkejut tapi tidak menyahut
muka para ibu berkerut tapi tak kecut
"sekali lagi saya tanya
apakah ibu masih mencintai suamimu?
sebagian berkata "ya ialah !"
sebagian bilang " saya sudah tidak cinta , sebel ....tahu !"
sebagian lain diam saja
ada yang tidak berani menyatakan karena takut
ada yang tidak berani menyatakan karena bimbang
yang bilang "ya ialah ,kapan ibu menyataan cinta itu ?
ada yg bilang kemarin
ada yang bilang tiga bulan lalu
ada yang bilang lima tahun lalu
ada yang bilang sudah lupa
ada pula yang bilang tak pernah menyatakannya
yang bilang " ya ialah supaya menulis sms ke suami
" Hallo mas ..... aku selalu mencintaimu "
Ibu ibu mengulum tawa ... gembrenggeng suaranya
"setelah itu pinjamkan hpmu ke ibu disampingmu"
Ibu ibu menahan tawa....gembrenggeng suaranya
bila sudah ada jawaban sampaikan jawaban itu "
para ibu melepas tawa gembrenggeng suaranya
pingin tahu jawaban suaminya
seorang ibu bilang .
ini sms suami bu Bagyo
" mah kok kaya ABG saja .....
malu ah kalau sms nya dibaca anak2 gimana?"
ini sms suami bu Anjar bilang ......
" mah kok ndak pernah bilang dari dulu ..... aku kan pingin kata itu
Percayalah walau kamu cerewet gemuk galak aku mencintaimu swear !"
ini sms suami bu djoko bilang ........
" mah ini guyon apa beneran ....... apa ini alasan tuk minta naik gaji
......... jangan marah ya mah ..... maka service musti dinaikkan"
ini sms suami bu Bambang bilang
" gombal .. gombal ..gombal ...tapi aku memang mencintai gombal
mah udah lama kita tidak ml .....jangan lupa nanti malam"
ini sms suami bu mirzani
" mah jangan2 kata cinta ini cuma rayuan ... berapa kali kamu ingkar
dan aku memaafkan .....tahu !"
dan ini sms suami ibu nikita
" ini telephone dari siapa ya .....maaf salah sambung "
"ibu ibu sekalian .........
Bila suami ibu membalas
berarti suami ibu masih mencintai
bila sms ibu tidak dibalas
nah ini perlu waspada
jangan jangan ia curiga sms anda
atau sms nya tidak tidak diterima"
"Ibu ibu sekalian ......,:,,
Komunikasi dalam perkawinan sangat perlu
walau untuk hal hal yang dianggap tabu
komunikasi salah arah salah ramu
bisa bikin perkawinanmu kelabu !"
Jakarta,20 Desember 2015
A Slamet Widodo