TEKS SULUH


Jumat, 18 November 2016

Ketika Aku, Wardjito Soeharso

Ketika Aku

(Wardjito Soeharso)
Ketika aku haus
Aku mencari segelas air
Betapa nikmat segar minum itu terasa

Ketika aku lapar
Aku mencari sepiring nasi
Betapa nikmat di lidah makan itu terasa
Ketika aku lelah
Aku pulang ke rumah
Betapa nikmat sambutan hangat anak istri itu terasa
Ketika aku ngantuk
Aku baringkan diri di kasur
Betapa nikmat tidur nyenyak itu terasa
Ketika aku bahagia
Aku mencari kawan untuk berbagi
Betapa nikmat tertawa bersama itu terasa
Ketika aku bersedih
Aku mengadu pada Allah, Tuhanku
Betapa nikmat kasih sayangNya di kalbu terasa
Ketika aku sadar tentang mati
Aku belajar ilmu menyambutnya
Betapa nikmat kepasrahan itu terasa
Ketika aku mengendalikan rasa
Ah, betapa nikmat hidup ini, sungguh!
12.11.2016 - 05:35