TEKS SULUH


Minggu, 05 Januari 2020

Puisi Gila : Asep Muhlis :KAMBINGKAH AKU

KAMBINGKAH AKU

Asep Muhlis



Seasyik kambing menjumput ruput

aku begitu fokus mengulum bening pipimu



Serenyah kambing mengunyah rumput

aku begitu gereget memandang ranum bibirmu

Serupa kambing yang kerap datang ke ladang yang sama

aku selalu berulang menghadirkanmu  pada ladang ingatan



Segirang kambing berlarian di padang

kala aku dapat sapaan di hamparan hatimu yang lapang



Tak peduli aku telah jadi gembala cintamu

yang penting  bisa berlarilari dan mengembik

memamahbiak tanpa mengikuti musim dan cuaca



Serang, 28 Januari 2019






Asep Muhlis

Lahir di Ciamis, 21 Januari 1963

Pernah belajar di SMAN Banjar - Ciamis

Pernah belajar di IKIP Bandung

Bekerja di Pemda Provinsi Banten

Tinggal di Kota Serang - Banten

Puisinya dimuat dalam ;

Antologi puisi bersama MENYERUAK ,penerbit D3M Kail, Jakarta, 2018
Antologi puisi bersama DARI NEGERI BAHARI, penerbit Kosa Kata Kita (KKK), Jakarta, 2018
Antologi puisi bersama CINTAMU KUJAGA, penerbit D3M Kail, Jakarta, 2018
Antologi puisi bersama REMAH RINDU,  penerbit D3M Kail, Jakarta, 2019
Antologi pentigraf bersama  WANITA GURU BANGSA , penerbit D3M Kail, Jakarta, 2019
Antologi puisi bersama KOMANDAN, penerbit D3M Kail, Jakarta, 2019
Antologi puisi bersama NEGERI PENYAIR, Forum Silaturahmi Penyaiur Lintas Daerah Nusantara, 2019