TEKS SULUH


Sabtu, 04 Januari 2020

Puisi Gila Ryan (ARYA ARIZONA) Bidadari di pangkuanku

Bidadari di pangkuanku

        Sebagaimana jiwaku telah direnggut gemerlap malam

        Pada sebuah tempat karaoke di antara kota lama

        Dalam gemuruh lagu dan bidadari di pangkuanku

        Kini aku dan dia siapa “cinta satu malam”

        1 tahun kemudian aku sakit parah bukan raga tapi otakku

        Seorang wanita mengabaikan dan membuang cintakku

       Aku terdiam dalam kerusakan dan kegilaan

       Bertahun – tahun menonton dorama japan

       Mendengar lagu – lagu dari idol group japan

       Bahkan video JAV pun aku menggilainya

       Hidupku kelam demi hidup demi bangkit

       Tahukah KAU,wanita yang pernah menolakku!

       Aku sudah tidak butuh dirimu lagi

      Bahkan tidak pula menginginkan bibirmu mencium bibirku

      Aku ingin ke japan

      Hanya ingin ke japan

      Menemui bidadari yang jauh lebih menarik dari dirimu

     Bidadari secantik MAHIRO AINE

                                                                    Karya bakti,4 januari 2020

      Biodata pengarang

Ryan aria arizona atau yang biasa dipanggil ARYA,hobinya adalah main gitar dan     nyiptain lagu,sebenarnya punya band dan sempet ngeluarin album di tahun 2013 sayang karena kurang promosi jadi artis gagal.cita – citanya sekarang pengen ke japan,syukur – syukur bisa ketemu artis idolanya MAHIRO AINE,seorang JAV IDOL yang menurutnya kalem dan sangat cantik.buat yang pengen dengerin lagu dari bandnya bisa cek di youtube.com/WILHELMINA – MENGHARAPKANMU

FACEBOOK :ARYA ARIZONA

NO.HP:082314815310