TEKS SULUH


Selasa, 25 April 2017

 Sumrahadi/ Munadi Oke, penyair ini lahir di Jakarta 17 Mei 1975 , tinggal di Kec. IV Jurai , Kab. Pesisir Selatan Sumatera Barat. Mengisi berbagai antologi bersama Nasional.
 ERI SYOFRATMIN (Eyang kulup) lahir dikota LINTAS MUARABUNGO, 7 September 1970,Selepas SMA melanjutkan ke ASKI Padangpanjang dengan jurusan Musik dan setelah itu tranfer ke IKIP Padang mengambil jurusan Sendratasik. Semasa kuliah aktif dibidang seni dan sastra, adapun puisi sering diterbitkan di GANTO, SINGGALANG, dan banyak berkecimpung di taman budaya Padang bersama penyair-penyair dan seniman di sumatra barat. Sekarang menjadi tenaga pengajar(guru) di SMPN 1 MUARABUNGO, Juga aktif disanggar PEMDA dengan melestarikan seni dan budaya dari kabupaten BUNGO, dan sering mengikuti efen-efen luar dan dalam negeri, seperti FESTIVAL GENDANG NUSANTARA di Malaka, MALAYSIA. Pendiri Forum komunikasi dan kreasi pemuda Bungo. Antologi bersama yang pernah di ikuti yaitu: PRASASTI Th 1998 dan LACAK KENDURI Tahun 2015. Trimakasih dan salam sastra. Tinggal di Sate kambing Leri aska simpang PU lama, depan Hotel pelangi, Jln: Jend. Sudirman.
 Harmany, lahir di Pamekasan, 29 Juni 1982, puisi yang pernah terbit dan tergabung dalam antologi bersama, diantaranya Bunga Rampai (Penerbit Sembilan Mutiara), Minduelle, Rumput Bunga, Kepada Penari Izu (Stepa Pustaka), Perempuan Camar, (Antologi kompilasi Forsasindo), Nantinya, Sajak Dandang, Lumbung Puisi Sastrawan Indonesia IV (HMGM), selain itu, penyair berprofesi sebagai guru di Pamekasan
 Hasan Maulana A. G. Lahir di Subang 22 September 1995. Beberapa karyanya tergabung dalam antologi bersama penyair lain, diantaranya Lumbung Puisi Sastrawan Indonesia III dan IV (HMGM, 2015 dan 2016), Menabrak Batas Normal (Pena House, 2015), Mazhab Puisi (Vio Publisher, 2015), Memo Untuk Wakil Rakyat (Forum Sastra Surakarta, 2015), Senandung Tanah Merah (Penyair Serumpun, 2016), Ije Jela (Dewan Kesenian Barito Kuala, 2016), 6,5 SR Luka Pidie Jaya (Ruang Sastra, 2017), Lelaki Bercelana Kulot Di Sebuah Pesta Pernikahan (Oase Pustaka, 2017) dan lain-lain
Andi Surya , aslinya Gregorius Andi penyair kelahiran Blitar 10 Januari 1998, aktif menulis puisi dan tinggal di Ciomas Bogor.