TEKS SULUH


Minggu, 23 April 2017

 Anggoro Suprapto, lahir di Pati 17 Agustus 1962, penyair ini tinggal di Semarang.
 Agus Sighro Budiono Lahir di bulan Agustus, 17, 1973. Menulis puisi, naskah drama. Saat ini mengabdikan diri dengan membina teater sekolah. Puisinya tergabung dalam beberapa kitab antologi Puisi bersama.


Arya Setra ( Anang) lahir di Bandung 18 Juni 1972 , Penyair ini adalah juga seorang seniman lukis di Pasar Seni Ancol Jakarta Utara, aktif menulis puisi sejak duduk bangku SLTA hingga sekarang, memasuki pendidikan tinggi hingga D2 Bahasa Inggris.

 Afdhal Fikri, lahir di Muara Bungo 11 januari 2000, tinggal di jln Rambai , Kecamatan Bungo Dani , kelurahan Sei kerjan , Kab. Bungo
Prov. Jambi. Penyair ini masih bersetatus pelajar Madrasah Aliyah Negeri Muara Bungo
 Andi Surya , aslinya Gregorius Andi penyair kelahiran Blitar 10 Januari 1998, aktif menulis puisi dan tinggal di Ciomas Bogor.
 Agung Wig bernama asli Agung Wibowo lahir Semarang 21-06-1971. Berprofesi sebagai seorang pedagang pasar yang menyukai literasi. Penggagas dan pencipta puisi format baru Puisi Patidusa 4321 di jejaring sosial Facebook. Keunikan puisi ini bisa "up-bottom read" tanpa menghilangkan makna.


Artvelo Sugiarto , Lahir di ,ngawi 13-9-1959
Aktif menulis sejak 1978 karyanya pernah dimuat di media cetak seperti majalah HAI, ANITA YES,SWADESI dll buku antologi bersama " mendekap langit" " kitab karmina indonesia" " puisi kampungan ayo goyan" " temasek"  antologi tunggal "WAKTU"  Kini tinggal di Demak dan aktif di komunitas sastra simpang lima semarang ,bengkel sastra taman maluku semarang