TEKS SULUH


Selasa, 02 September 2014

Dwi Rezki Hardianto Putra Rustan

Dwi Rezki Hardianto Putra Rustan 

Puisi Malam Singgasana Butta Salewangang

Kala malam tak mengenal waktu
Berjibun warna warni malam menghiasi singgasana Butta Salewangang
Bintang-bintang di langit berlarian entah kemana
Mungkin itu sebuah ejekan buat aku

Aku tak mengenal waktu malam
Jikalau malam tiba mataku tak sanggup tuk bertahan
Kala malam menghantuiku disaat jendela-jendela kegelapan ini mulai tertutup
Tetapi jika jendela itu ingin tertutup rapat 
Aku menutupnya dengan kata Sastra Allah
Bismillahirrahmanirrahim
Bismika Allahumma Ahya Wa Bismika Amuthu

Saat malam telah larut aku tak sadar 
Bahwa aku telah mati sejenak
Mimpi malam membawaku kegerbang sebuah tempat
Sebut saja itu Manchaster
Yang selalu aku dambakan di saat aku hidup sementara

Sekoci wewangian malam terus mengguncangku
Hingga aku terus tertawa dalam tidurku
Tetapi sekoci wewangian malam itu mulai tertumpa 
Hingga tiba saatnya senja subuh mulai berdatangan dan
Akupun hidup kembali

Turikale, 12 Maret 2014

Dwi Rezki Hardianto Putra Rustan

Lahir di Maros, 19 November 1995. Mahasiswa jurusan sastra Universitas Negeri Makassar Jurusan sastra. Tinggal di Maros.