TEKS SULUH


Selasa, 27 Juni 2017

Acep Syahril dan Rg Bagus Warsono, dua Sastrawan Indramayu Terpilih Ikuti Musyawarah Nasional Sastrawan Indonesia Kemendikbud 18-21 Junli 2018

Dua Sastrawan Jawa barat asal Indramayu, Rg Bagus Warsono dan Acep Syahril terpilih mengikuti Musyawarah Nasional Sastrawan Indonesia (MUNSI ) II yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Keduanya Terpilih dari seleksi nasional karya buku. Sastrawan Rg Bagus Warsono terpilih lewat karyanya yang berjudul Si Bung dan  Sastrawan Acep Syahril terpilih lewat bukunya yang berjudul Tumbuh.





Musyawarah Nasional Sastrawan Indonesia (MUNSI ) II yang akan diselenggarakan dari 19-21 Juli 2017 tersebut diikuti oleh 144 sastrawan dari seluruh Tanah Air. Acara akan dibuka Oleh Mentri Kemendikbud Frof Dr. Muhadjir Efendi dan di hadiri tokoh-tokoh sastra Indonesia diantaranya Emha Ainun Nazib, Gunawan Muhammad, KH Hasan Bisri, dll. Demikian berita yang disampaikan oleh Pusat Pembinaan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemendikbud baru-baru ini. (Acil)