TEKS SULUH


Jumat, 22 Januari 2021

Puisi Arya Setra di gembok 2021

 Arya Setra


Aku Engkau , Engkau Aku


Setiap hembusan nafas,,KAU selalu hadir....

setiap detak jantungku,,,KAU selalu menunggu

setiap langkahku,,,KAU selalu ikuti

sungguh KAU kekasihku....

yang tak pernah jauh dan tak pernah lepas

dari jiwa dan ragaku...

KAU ada saat aku tiada..

dan aku ada saat KAU tiada....

namaMU satunya aku

namaku akbar nya namaMU...

ada ku,,,ada-MU jua

sifatku adalah sifat-MU jua

af'al ku adalah af'al-MU jua....

aku yakin dan percaya

bahwa " KAU ADALAH AKU,,,,AKU ADALAH ENGKAU"

jkt 23.09.2020


Arya Setra, lahir di Bandung 18 Juni 1972. Selain suka menulis puisi, kegiatan sehari-hari sebagai seniman lukis di Pasar Seni Ancol. Menyukai puisi sejak SMP. Penggemar puisi Taufik Ismail, Rendra dan Sutardji Calzoum Bachri. menulis di beberapa Antologi Puisi diantaranya : Antologi Tulisan tangan penyair Satrio Piningit,  Antologi Kita di jajah lagi 2017,  Antologi Corona 2020 Antologi Puisi Tadarus Ramadhan 1440 H Berbagi Kebahagiaan Lumbung Puisi 2019, Antologi Internasional Perjalanan Merdeka 2020 , Antologi Mbelekethek, Antologi Indonesia Lucu 2018 dan beberapa Antologi bersama lainnya.