TEKS SULUH


Senin, 11 Januari 2021

Puisi Marshelina di Gembok 2021

 Marshelina


Gadis Tersakiti


Terlahir tak sempurna

Hari-hari penuh hinaan dan air mata

Aku bagai budak tak berdaya

Mereka semua berkuasa

Aku hidup sebatang kara

Orang tua dan saudara tak ada

Aku bertanya pada Yang Esa

Mengapa aku ada di dunia?

Mengapa aku tak seperti mereka?

Adakah jalan menuju bahagia?

Bertahun-tahun aku hidup menderita

Tak ada kata bahagia

Akulah gadis tersakiti 

Sampit, 28 Agustus 2020


Marshelina


Pengemis Tak Punya Malu


Jangan katakan sayang bila engkau hanya diam

Aku selalu salah di mata orang tuamu

Àku bersamamu bagai berjalan di atas bara

Semua telah kuberikan untukmu

Namun dirimu tanpa pengorbanan untukku

Aku bagai pengemis tak punya malu

Bertahan demi cintaku

Harusnya aku sadari diriku tanpa arti

Sampit, 29 Agustus 2020


Marshelina, nama asli Mursinah Rahma Lina

Kelahiran Sampit, 23 Desember 1987

Suku Banjar. Ayah: M.Syarkawi (alm) Ibu: Basriah (almh) Anak ke-4 dari 4 bersaudara

Walau terlahir autis namun mampu bersekolah di TK Al Qur'an Aulia Sampit (tahun 1999)

SD Islam Datuttaslim Sampit (tahun 2000)

SLTP Negri 4 Sampit (tahun 2001). SLTP Negri 10 Samarinda (tahun 2003). SMK Kesatuan 2 Samarinda (tahun 2006). Sukses panitia lomba lintas alam sekota Samarinda tingkat remaja di bawah naungan PMR SMK Kesatuan Samarinda (tahun 2003 dan 2004)

Pernah belajar menulis Syair lagu di Suhada Record  (tahun 2011). Suka menulis dan mendengar musik sejak SD. pernah belajar puisi di KPO di bawah naungan WR.Academy ( juli 2020). Saat ini sedang belajar puisi di Asqa Imagination School sejak juli 2020 . Saat ini bergiat di Communitas Pena Terbang.